you're reading...
Ragam

10 Orang Siswi di SMPN 4 Bolo Kerasukan, Mahluk Halus Minta ‘Tumbal’


Inilah kondisi Tino, salah satu siswi kelas III di SMPN 4 Bolo yang mengalami kerasukan mahluk halus di sekolah itu.

Bima (Media Nusantara)—Empat orang siswa di SMPN 4 Bolo kabupaten Bima-NTB tiba-tiba mengalami kesurupan. Kejadian ini diperkirakan pukul 08.45 WITA, Senin (20/2/2012) pagi, di saat mereka sedang menjalani proses belajar mengajar di kelas.
Siswi kelas III itu adalah Ratu Awalia, Tina, Anjas dan Tino. Mereka tiba-tiba berteriak di ruang kelas sambil mengeluh rasa panas disekujur tubuhnya.
Pihak sekolah kembali terkejut munculnya kejadian itu. Karena dua hari sebelumnya (Sabtu,red) kejadian yang sama juga dialami enam orang siswi kelas III lainnya di sekolah tersebut. Yang dirasakan mereka inipun rasa panas, selain berontak.
Untuk menghindari hal buruk lainnya, pihak sekolah mendatangkan kiyai untuk mengobatin siswi yang kesurupan. Bahkan beberapa orang tua siswi lainnya membawa pulang anak mereka untuk berobat dirumah.
Akibat kejadian itu, proses belajar mengajar di sekolah itu sempat terganggu dan dihentikan sementara.
Sementara menurut informasi di sekolah—sebelum adanya kejadian kesurupan yang menimpah beberapa siswi, sudah ada tanda-tanda ataupun isyarat yang semestinya segera diantisipasi oleh sekolah. Pasalnya, lima hari sebelumnya—seorang ibu guru bernama Komala (ibu Mala) sempat kerasutan serupa disaat memberikan mata pelajaran kepada siswanya.
Yang dialami ibu Mala saat kesurupan, kata sumber di sekolah—roh halus meminta pihak sekolah agar menyebeli seekor kambing. Jika tidak, kutip sumber ini, mereka akan merasuh dan mengganggu para siswi di sekolah.
Saat ini empat siswi yang keserupan tersebut sudah normal kembali. Namun sejumlah rekan siswi lainnya yang menggunakan tiga deretan ruangan kelas III di sekolah tersebut, merasa keengganan masuk kelas karena takut dirasuk mahluk halus seperti yang dialami rekan-rekan sekelas mereka.(yadin)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

ARSIP

%d blogger menyukai ini: