Daerah

FIF Sharing dan Training dengan Journalist

Kegiatan Sharing dan Training di Lesehan Putri Kota Bima.

Kota Bima (NTB)—Walikota Bima H Qurais H Abidin SE secara resmi membuka kegiatan Sharing dan Training dengan Journalist bertempat di Lesehan Putri Kota Bima, Jum’at (15/7/2011). Acara itu dihadiri sejumlah wartawan dari beberapa media cetak maupun elektronik.
Walikota Bima H Qurais dalam sambutannya menilai, kegiatan ini sebagai wujud komunikasi yang baik bersama pemerintah daerah, perusahaan swasta dengan journalist. Sehingga didalam menyajikan sebuah berita ada jawaban yang alternative dan pemberitaan yang berimbang, disamping meningkatkan sumberdaya didalam memahami ilmu journalist itu sendiri.
Qurais juga berharap, lewat kegiatan sharing dan training bersama journalist juga dapat menciptakan sebuah solusi yang bersifat membangun lewat pemberitaan, sehingga kedepan pers menjadi mitra yang baik bagi pemerintah maupun perusahaan swasta.
Sementara Manager FIF M Reza Pahlevi mengharapkan lewat kegiatan sharing dan training dapat meningkatkan silaturrahmi serta menumbuhkembangkan kemitraan yang baik dengan pemerintah daerah maupun media massa.
Di sisi lain, Reza juga menambahkan, tahun 2011—perusahaan FIF sudah menjalankan program pembinaan khususnya yang diarahkan pada dunia pendidikan. “Program ini salah satu bentuk mencerdaskan bangsa disamping menjalin kemitraan yang baik dengan para guru,” ujarnya.
Sebelumnya—ketua Mbojo Journalist Club (MJC) Aries Efendi menyinggung merebaknya kegiatan oknum wartawan WTS, Muntaber maupun Bodrek yang kerap muncul disetiap moment-moment tertentu. Hal itu, menurut dia, sangat mempengaruhi dan meresahkan masyarakat didalam memberikan sebuah sumber berita.
Tentunya, lanjut dia, lewat kegiatan sharing dan training dimaksud dapat menyatuhkan langkah agar persoalan tersebut dapat dipecahkan bersama.(wb)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

ARSIP

%d blogger menyukai ini: