you're reading...
Headline

Kegiatan ANEV Menjadi Agenda Rutin Kapolres Kabupaten Bima


Kapolres Bima AKBP Deden Alamsyah didampingi Dandim Bima 1608 (kanan), Kabag Ren Polres Bima Kompol Hajairin, SH dan Kapolsek Bolo AKP Burhanuddin (kiri).

Bima (KM-BOLO)—Kegiatan kinerja analisa dan evaluasi (ANEV) di tubuh Polri khususnya jajaran Polres kabupaten Bima, menjadi agenda rutin yang dilaksanakan seminggu sekali.

            Kegiatan ANEV ini bertujuan menganalisa persoalan yang akan muncul dikemudian hari, kemudian mengevaluasi persoalan-persoalan yang sudah terjadi ataupun yang ditangani selama sepekan terakhir.

            “Jadi ANEV ini menjadi bahan untuk membenahi termasuk strategis, tatacara dalam menyatukan anggota, serta perlengkapan yang diberikan,” ujar Kapolsek Bolo AKP Burhanuddin di sela-sela persiapan kegiatan yang dihadiri seluruh Kapolsek Polres Kabupaten Bima, Sabtu (18/2) pagi.

            Sebelumnya, kegiatan serupa juga telah dilaksanakan Kapolres kabupaten Bima AKBP Deden Alamsyah di sejumlah wilayah Polsek di kabupaten Bima. Agenda tersebut menjadi rutinitas dilaksanakan setiap seminggu sekali. Bentuk kegiatannya pun adalah menganalisah dan mengevaluasi seluruh kegiatan yang berkaitan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.(yadin)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

ARSIP

%d blogger menyukai ini: