you're reading...
Headline

Kebakaran Hebat Terjadi di Desa Kananga


MNnews.info—Kebakaran hebat menghanguskan beberapa rumah di Desa Kananga Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, Senin (27/2/2017). Peristiwa yang terjadi sekira pukul 02.06 Wita dini hari, di RT001 dan RT002 Dusun Bara—juga mengakibatkan kerusakan rumah lainnya di sekitar kejadian.

Harta benda yang dimiliki tak ada yang tersisa dalam kebakaran hebat menimpah keluarga Fauzan (48) di RT02 dan Hj Aisah H Ahmad (80) di RT01. Sedangkan rumah milik Fatimah Ahmad, Sukardin Jakariah, Sahril M Nor dan M Saleh Marhaban—sebagian rusak dan terbakar.

Upaya pemadaman pun dilakukan warga, dan dibantu tim mobil pemadam dari Kecamatan Madapangga dan PKM Kabupaten Bima sehingga api dapat dipadamkan sekira pukul 03.30 Wita.

Menurut beberapa sumber, kronologis kejadian, diduga api berasal dari bagian dapur sebelah timur rumah Hj Aisah H Ahmad. Api kemudian menjalar cepat pada beberapa rumah sekitarnya hingga terjadi kebakaran hebat pada dini hari itu.

Meski  tidak ada korban jiwa, namun peristiwa tersebut mengakibatkan kerugian material (harta benda) yang cukup banyak.(adi)

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

ARSIP

%d blogger menyukai ini: