Aksi Nekat Remaja Ini Terekam CCTV


img-20170222-wa0017MNnews.info—Iks (14) inisial remaja asal warga RT014 Desa Bolo Kecamatan Madapangga, Kabupaen Bima-NTB, nekat melakukan aksi pencurian di Minimarket Bolly, di Desa Rato Kecamatan Bolo-Bima, Rabu (22/2/2017).

Aksi nekat yang dilakukan Iks tiada lain mencoba mengambil satu botol parfum secara sembunyi. Ia mengira, apa yang dilakukannya di dalam Minimarket tersebut tidak diketahui oleh petugas. Padahal, setiap gerak-gerik pengunjung selalu dipantau oleh CCTV yang terpasang di setiap sudut ruangan.

Peristiwa yang memalukan bagi remaja tersebut, terjadi sekira pukul 20.30 Wita. Pada awalnya, Iks bersama temannya Jf dari desa yang sama datang ke Bolly. Seperti biasa para pengunjung yang ke Minimarket tiada lain untuk berbelanja. Namun yang dilakukan Iks, langsung selipkan satu buah Parfum merek Pitalis (Merah) dipinggang kanannya.

Setelah barang itu diselipkan dan aman menurutnya, Iks pun keluar tanpa membayar ke kasir. Namun setelah di luar pintu minimarket, Iks langsung dihadang oleh satpam.

Kondisi di sekitar areal parkir minimarket sempat memanas. Untuk menghindari hal yang tak diinginkan, Iks bersama barang bukti (sebotol parfum) diamankan ke pos satpam Minimarket Bolly.(adi)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s