you're reading...
Headline

Manager PT BBS Sentuh Korban Banjir di Kota Bima


aa

Direktur PT BBS Herman Effendy bersama relawan dari Desa Dena Kecamatan Madapangga saat penyaluran bantuan logistik di Kota Bima.(foto:bop)

MNnews.info—Bantuan kemanusiaan bagi korban banjir bandang di Kota Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), terus mengalir. Dari berbagai wilayah daerah di NTB berdatangan untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan tersebut.

Salah satunya adalah bantuan datang dari PT Bukit Berlian Sambava (BBS), Kabupaten Sumbawa Besar – NTB, Sabtu (24/12/2016) malam tadi.

Direktur PT BBS dan Herman Effedy mengatakan, penyaluran bantuan ini merupakan bentuk kemanusiaan yang dilakukan PT BBS kepada korban bencana banjir bandang di Kota Bima-NTB. “Insya Allah, bantuan kemanusiaan ini kita lakukan selama empat hari ke depan,” kata Herman ditengah-tengah penyaluran bantuan kemanusian di Kota Bima.

Adapun jenis logistik yang disalurkan malam ini, lanjut Herman, yaitu berupa 500 nasi bungkus, dan disalurkan selama empat hari. Selain itu, kita juga salurkan 200 dus air mineral, susu, kopi, 50 karung beras (netto 25 kilogram), pakaian layak pakai dan beberapa jenis makanan ringan lainnya.

Disinggung soal obat-obatan, kata anggota Road Runners (RRS) Motor Club ini, itu urusan dinas kesehatan.

Pantauan langsung kmbolo.com, penyaluran logistic berupa nasi dan air mineral tersebut hanya dilakukan di beberapa titik wilayah kelurahan saja. Yakni sebagian diberikan kepada warga Kelurahan Tanjung, Melayu, Karara dan Monggonao.

“Malam ini adalah langkah awal kita. Insya Allah, hari kedua besok hingga empat hari ke depan, kita atur ulang tehnis penyalurannya,” lanjut Herman.

Sedikit diketahui, PT BBS merupakan perusahaan yang bergerak di bidang tambang emas, konstruksi dan suplay.(bop)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

ARSIP

%d blogger menyukai ini: