you're reading...
Headline

Tokoh Inspirasi Pemuda dari Timur NTB


Tokoh Inspirasi

Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri.(foto:bop)

MNnews—Selama tujuh bulan berjalan menjabat sebagai Bupati Bima—Hj Indah Dhamayanti Putri yang biasa disapa Umi Dinda ini, mendapat penghargaan sebagai tokoh Inspirasi Pemuda. Penghargaan dari Presiden RI Ir Joko Widodo itu, diserahkan oleh Kementerian Dalam Negeri pada acara Hari Ulang Tahun (HUT) KNPI ke-43, di Hotel Good Way-Batam, Minggu (7/8/2016).

Hj Indah Dhamayanti Putri salah satu kepala daerah yang mendapatkan penghargaan Inspirasi  Pemuda diantara 15 Gubernur, Bupati dan Walikota di Indonesia. Sebagai masyarakat Bima dan NTB, tentu menjadi kebagaan tersendiri. Selain Umi Dinda—TGH Zainul Majdi yang merupakan orang nomor satu di NTB ini—juga mendapatkan penghargaan sebagai tokoh Inspirasi Pemuda.

Penghargaan yang diraih itu pula, bukan diberikan atas cara tertentu. Melainkan atas dasar dari hasil kerja keras mereka dalam menjalankan roda pemerintahan, termasuk dukungan serta partisipasi masyarakat dibawah yang ikut mendukung program pemerintah yang dijalankan.

Di Kabupaten Bima, selama kepemimpinan Umi Dinda sebagai Bupati Bima saat ini, begitu terlihat dukungan masyarakatnya diantaranya untuk kemajuan daerah, terutama lagi berkaitan kenyamaman dan keamanan daerah itu sendiri.

Sebagai tokoh inspirasi—Hj Indah Dhamayanti Putri mengakui bahwa pada hakekatnya yang mendapatkan penghargaan itu adalah Piagam untuk seluruh masyarakat Kabupaten Bima. Sebab, berkat kebersamaan dan dukungan masyarakat secara menyeluruh sehingga dirinya dianugerahi oleh Presiden RI Jokowi salah satu tokoh Inspirasi Pemuda.

Pasca penghargaan itu diterima, Hj Indah Dhamayanti Putri menitip harapan besar kepada seluruh lapisan masyarakat agar terus saling bahu membahu, menjaga keamanan dan ketertiban sehingga daerah Kabupaten Bima yang dicanangkan sebagai daerah yang RAMAH tetap kondusif.(adi)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

ARSIP

%d blogger menyukai ini: