you're reading...
Headline

“Telaga Maut” Renggut Nyawa Dua Bocah


Andika dan Fatir, adalah bocah berusia 2 tahun yang meninggal akibat tenggelam di telaga,  lubang bekas penggalian bahan pembuatan batak merah.(foto:Togar)

Andika dan Fatir, adalah bocah berusia 2 tahun yang meninggal akibat tenggelam di telaga, lubang bekas penggalian bahan pembuatan batak merah.(foto:Togar)

Bima (NTB)—Naas dialami dua orang bocah bernama Andika (2) dan Fatir (2) warga kelahiran Desa Tumpu Kecamatan Bolo Kabupaten Bima-NTB, ditemukan tewas mengenaskan di telaga, lubang bekas penggalian tanah pembuatan batak merah. Kejadian itu diketahui sekira pukul 17.30 Wita, Rabu (11/2/15).
Menurut saksi mata, sekira pukul 15.30 Wita, awal kedua bocah tersebut terlihat bermain di sekitar telaga—lubang bekas penggalian pembuatan batak merah, di RT011/RW002, atau sekitar 50 meter belakang rumah mereka. Beberapa jam kemudian, kedua bocah ini, hilang dari pandangan mata. “Kemungkinan kedua anak itu bermain ke tempat lain sehingga hilang dari pandangan mata saya,” ujar Noras, warga setempat.
Beberapa menit menjelang azhan magrib, lanjut Noras, terlihat kedua orang tua korban tergesah-gesah mencari anak mereka. “Saat itu mereka sempat menanyakan tempat Andika dan Fatir bermain. Saya pun menjawab, tadi saya melihat mereka berdua bermain sekitar telaga itu,” kata Noras.
Mendengar pentujuk dari Noras, kedua orang tua korban langsung merapat ke lokasi. Dari arah tempat itu, tiba-tiba suara teriak dan tangisan keras sambil menyebut anak mereka sudah meninggal.
“Mendegar teriakan tersebut, saya bersama warga sekitar langsung keluar menuju lokasi. Setelah di TKP, kami melihat sosok tubuh seorang bocah (Fatir) yang mengapung di telaga. Saat dievakuasi, terlihat lagi tubuh seorang bocah (Andika),” cerita Noras.
Pantauan langsung di TKP, setelah kedua korban dievakuai, beberapa anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Bolo, tiba di lokasi untuk melakukan olah TKP. Sementara kedua jenazah tersebut masing-masing disemayamkan di rumah duka, di Desa Tumpu. Rencananya, jenazah Andika dan Fatir akan dikebumikan di TPU besok.(togar)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

ARSIP

%d blogger menyukai ini: