you're reading...
Headline

Pukul 09.00 Wita Besok, Akses Jalan Ditutup Total!


a3Bima (NTB)—Solidaritas warga masyarakat kecamatan Bolo kabupaten Bima-NTB, akan melakukan aksi besar-besaran dengan menutup total akses jalan utama, lintas sumbawa disepanjang wilayah tersebut.
Menurut informasi yang dihimpun kampung-media.com di lapangan, menyebutkan, solidaritas masyarakat tersebut atas keprihatinan meninggalnya Bripka M Yamin yang ditembak mati oleh dua orang tak dikenal, di jalan lintas sumbawa desa Rasabou kecamatan Bolo, pada 2 Juni 2014 lalu. Mereka mengutuk bahwa penembakan tersebut merupakan tindakan di luar perikemanusian dan biadab.
Bahkan rencananya, solidaritas masyarakat Bolo menutup total akses jalan utama, akan dilakukan besok, Sabtu (7/6/2014) pagi. Hal itu menyusul pihak kepolisian saat ini belum juga mengungkap dan menangkap pelakukan penembakan Bripka M Yamin, putra kelahiran desa Leu kecamatan Bolo itu.
Rencana tutup total jalur lintas sumbawa tersebut, dilakukan sekira pukul 09.00 Wita—setelah anak-anak sekolah masuk dan mengikuti kegiatan belajar. Termasuk memberikan ruang bagi para pegawai yang pergi masuk kantor.
Tidak ada yang mengkoordinir penutupan akses jalan besok pagi. Bahhkan sejumlah sopir bus dan truk, juga akan ikut memberikan dukungan sebagai bentuk solidaritas mereka atas keprihatinan penembakan sadis terhadap Bripka M Yamin.
Sementara informasi yang berkembang malam ini, salah satu dari pelaku penembakan Bripka M Yamin, dikabarkan telah ditangkap—di tempat persembunyian desa O’o kecamatan Dompu, kabupaten Dompu. Namun pihak kepolisian belum dapat di konfirmasi adanya kebenaran informasi penangkapan itu.(bop)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

ARSIP

%d blogger menyukai ini: