you're reading...
Headline

Aksi Solidaritas Warga Kembali Blokir Jalan


Akses jalan utama lintas sumbawa di kecamatan Bolo, Lumpuh total, Jum'at (6/6/2014) sore. Aksi solidaritas masyarakat itu menyusul penembakan Bripka M Yamin, pada 2 Juni 2014 lalu.

Akses jalan utama lintas sumbawa di kecamatan Bolo, Bima-NTB, Lumpuh total, Jum’at (6/6/2014) sore. Aksi solidaritas masyarakat tersebut menyusul kasus penembakan Bripka M Yamin, pada 2 Juni 2014 lalu.

Bima (NTB)—Aksi solidaritas masyarakat menyusul kasus penembakan Bripka M Yamin, kembali dilakukan. Kali ini, solidaritas warga masyarakat menutup akses jalur utama, di sepanjang jalan lintas sumbawa, Jum’at (6/6/2014) sore.
Pantauan langsung kampung-media.com, aksi solidaritas yang muncul secara spontan dari warga masyarakat tersebut, terjadi dibeberapa titik di kecamatan Bolo dan Madapangga.
Seperti aksi blokir jalan dii kecamatan Bolo—solidaritas masyarakat menutup total akses jalur utama jalan lintas sumbawa, mulai dari perbatasan desa Tambe-Rasabou, hingga sepanjang jalan menuju arah timur maupun barat. Begitu pun di desa Leu yang merupakan tempat kelahiran korban penembakan sadis tersebut. Solidaritas masyarakat pun, juga menutup akses jalan utama sepanjang wilayah desa tersebut.
Sementara di desa Tambe, pemblokiran akses jalan utama, juga dilakukan di jembatan ‘sori lante’. Solidaritas serupa, terjadi pula di desa Bolo kecamatan Madapangga. Akibatnya, jalur transportasi lalulintas di sepanjang jalan lintas sumbawa wilayah kecamatan Bolo dan Madapangga, lumpuh total.
Aksi solidaritas tersebut mengundang perhatian masyarakat luar menyusul kasus penembakan Bripka M Yamin, di jalan lintas sumbawa desa Rasabou, pada 2 Juni 2014 lalu. Warga masyarakat mengutuk atas segala tindakan pelaku terhadap aparat penegak hukum di negara ini. Solidaritas masyarakat juga meminta kepada aparat kepolisian agar segera mengungkap pelaku dan otak dibalik peristiwa penembakan Bripka M Yamin.
Hingga pukul 20.00 Wita malam ini, akse jalur utama jalan lintas sumbawa di desa Leu kecamatan Bolo, masih ditutup. Sedangkan pemblokiran jalan di desa Rasabou dan Tambe sudah dibuka kembali. Termasuk aksi serupa yang dilakukan warga masyarakat di desa Bolo kecamatan Madapangga.(bop)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

ARSIP

%d blogger menyukai ini: