you're reading...
Headline

Mutasi Dorong Pejabat untuk Bekerja


Bupati B ima Drs H Syafrudin HM Nur M.Pd melantik dan sumpah jabatan pejabat eselon II lingkup Setda Bima, Sabtu (17/5/2014).

Bupati B ima Drs H Syafrudin HM Nur M.Pd melantik dan sumpah jabatan pejabat eselon II lingkup Setda Bima, Sabtu (17/5/2014).

Bima (NTB)—Mutasi merupakan hal biasa yang harus dilakukan untuk mendorong peningkatan kinerja pemerintahan. “Tentunya mutasi tidak boleh dikembangkan ke hal lain diluar penyelenggaraan urusan pemerintahan,” tegas Bupati Bima Drs H Syafrudin HM Nur M.Pd setelah melantik dan mengambil sumpah jabatan eselon II, III, IV dan fungsional lingkup Pemkab Bima, Sabtu (17/5) lalu.
Ia menjelaskan, dalam penempatan pajabat, dirinya selalu melakukan evaluasi secara cermat dan terus menerus terhadap kinerja aparatur. Kaca mata Bupati, hanya melihat pejabat yang bekerja, bekerja dan bekerja. “Tidak ada pertimbangan lain,” tegasnya.
Bagi pejabat yang telah dipercayakan dapat memanfaatkan dengan baik amanat yang diberikan. Bupati dengan pejabat lainnya, adalah sama—karena semuanya akan kembali ke masyarakat setelah masa jabatan itu berakhir. “Jadi pejabat harus melakukan perbuatan yang menjadi contoh dan panutan masyarakat,” harapnya.
Bupati kembali menegaskan kepada aparatur untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. “Pemerintahan yang baik harus dibungkus dengan pelayanan yang baik bagi masyarakat. Pejabat yang diberi amanah diharapkan terus bekerja karena dari hari ke hari ada yang monitor,” katanya.
Diakhir sambutannya itu, ia juga mengajak agar terus mengabdi karena dengan niat mengabdi maka Allah SWT akan memberikan jalan yang terbaik. “Bagi aparatur yang belum menerima amanah untuk memegang jabatan, akan tetap diusahakan sepanjang jabatan yang ada masih lowong,” jelasnya.(bop)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

ARSIP

%d blogger menyukai ini: