you're reading...
Headline

BBGRM ke-10 Tingkat Kabupaten Bima Dicanangkan di Bolo


aMNnews (NTB)—Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) tingkat kabupaten Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) ke-10, dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) kecamatan Bolo, Rabu (28/8/2013) pagi. Agenda tahunan tersebut merupakan program pemerintah pusat yang dijalankan pemerintah daerah seluruh Indonesia.
Pencanangan tersebut juga ditandai pelepasan balon gas oleh Bupati Bima H Ferry Zulkarnain ST diwakili Wakil Bupati Bima Drs H Syafruddin HM Nor,M.Pd. Beberapa anggota DPRD dari Dapil I, para Kepala SKPD, Badan, Instansi kecamatan, camat, kepala-kepala desa maupun elemen masyarakat lainnya, hadir menyaksikan berlangsungnya pencanangan itu.
Sebelumnya, penyerahan sejumlah bantuan juga diberikan kepada masing-masing kelompok penerima. Bupati Bima H Ferry Zulkarnain ST didampingi Wabup Bima Drs H Syafruddin, menyerahkan secara simbolis bantuan tersebut.
Dalam pesan singkatnya, Bupati Bima H Ferry Zulkarnain mengajak seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama melaksanakan kegiatan gotong royong dalam membangun desa masing-masing. Karena memang pemerintah daerah telah menyiapkan material berupa semen maupun besi untuk menunjang kegiatan gotong royong di lapangan. “Masyarakat sediakan saja pasir atau bahan lokal lainnya, karena untuk semen dan besi ada dari pemerintah daerah,” terang Bupati.
Sementara itu, menurut rencana, tempat awal kegiatan BBGRM di kecamatan Bolo di mulai di desa Sanolo. Setelah itu dilanjutkan ke desa lainnya pada hari selanjutnya.(adi pradana)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

ARSIP

%d blogger menyukai ini: