you're reading...
Ragam

Seorang Pemuda Tewas Bakar Diri di Kamar


foto: Ilustrasi

foto: Ilustrasi

MNnews (NTB)—Nasib dialami Farhan (25), warga dusun Timu desa Rasanggaro kecamatan Bolo, Bima-NTB, yang mencoba bunuh diri dengan membakar seluruh tubuhnya. Kejadian itu diperkirakan pukul 18.20 Wita, Minggu (4/8/2013), setelah waktu berbuka puasa.
Dengan kondisi kritis, orang tua korban dibantu beberapa warga sekitar membawa Farhan ke Puskesmas Bolo untuk mendapat pertolongan medis. Karena luka bakar serius, korban dilarikan ke RSUD Bima.
Menurut catatan medis di Puskesmas Bolo, dari luka bakar 100 persen—badan korban berada pada posisi Derajat II, paha dan betis kaki serta jari-jari kontraktur berada pada Derajat IV, bulu mata dan rambut terbakar. Sedangkan Respirasi korban terjadi 28x/menit, denyut nadi (N) 106x/menit, dan Composmetis (keadaan umum) korban masih normal.
Sementara itu, kejadian tersebut belum diketahui pasti penyebab sehingga Farhan melakukan bakar diri di kamar tidurnya. Namun sejumlah informasi yang dihimpun MN di sekitar TKP, menduga anak dari lima saudara itu dililit persoalan pribadi.
Pihak kepolisian yang turun ke TKP, sempat menemui orang tua Farhan agar memberikan laporan kejadian yang menimpa anaknay—namun hal itu ditolak. Hingga berita ini diturunkan, Farhan dikabarkan meninggal hanya beberapa menit tiba di RSUD Bima, di kota Bima. Pemakaman jenazah korban dilakukan pagi hari.(bop)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

ARSIP

%d blogger menyukai ini: