you're reading...
Headline

Tak Dapat Uang BLSM, Ibu RTM Datangi Dewan


aaKota Bima (NTB)—Puluhan ibu-ibu rumah tangga asal Kelurahan Raba Dompu Barat kota Bima-NTB, mendatangi wakil rakyat di gedung DPRD kota Bima, Selasa (3/7) pagi. Kedatangan mereka guna mengadu menyusul pembagian Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) di wilayah mereka yang dinilai tidak berpihak pada warga miskin.
Pencairan uang BLSM yang diperuntukkan bagi rumah tangga miskin (RTM) masing-masing Rp300 ribu, setelah Pemerintah Pusat menetapkan kenaikan harga BBM akhir Juni 2013 lalu.
Mariana salah satu ibu rumah tangga di RT09 RW.03 kelurahan Raba Dompu Barat, mengeluhkan adanya pembagian bantuan tersebut tidak berpihak pada mereka sebagai warga yang kurang mampu. Justeru yang terjadi di lapangan, terlihat beberapa oknum PNS menerima bantuan tersebut. “Apa seperti ini cara pemerintah berpihak pada masyarakat miskin,” tuturnya kepada wartawan di ruang rapat DPRD kota Bima.
Sementara kedatangan mereka diterima oleh Anwar Arman, salah satu anggota Komisi I DPRD Kota Bima. “Aspirasi ini saya akan sampaikan, dan akan memanggil pak Lurah setempat,” ujarnya singkat.
Setelah mendapat jawaban singkat dari wakil rakyat, para ibu-ibu ini pulang dengan tertib dan berharap aspirasi mereka tersampaikan.(adi pradana)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

ARSIP

%d blogger menyukai ini: