you're reading...
Hukum

Polisi Amankan 90 Litter Arak Tuban


aaMNnews (NTB)—Aparat Kepolisian Polres Kabupaten Bima berhasil menyita 90 litter minuman keras (miras) jenis Arak Tuban, Selasa (3/7) pagi tadi. Barang haram yang dikemas dalam kemasan botol mineral ukuran 1500 ml tersebut, diamankan sekitar Mapolres setempat dari bus Rasa Sayang nopol EA 7297 L—jurusan Jakarta-Surabaya-Mataram-Bima.Pantauan langsung MNnews di TKP, polisi menghitung satu per satu jumlah barang tersebut dalam bentuk kemasan. Awalnya, sekian BB dibungkus rapi dalam kardus yang disimpan dibagian bagasi bus, terkesan untuk mengelabui petugas. Namun setelah dibuka, ternyata kardus berisikan miras yang sudah dikemas dalam kemasan botol mineral.
Setelah disita, polisi langsung mengamankan barang haram itu ke Mapolres setempat. Sedangkan enam orang yang ada dalam bus, dimintai keterangan seputar hal itu.
Menurut informasi polisi, barang tersebut diduga dikirim dari Tuban, Jawa Tengah dengan tujuan kota Bima. Namun pihak sopir bus mengaku barang dimaksud hanya titipan dari pemiliknya. (adi pradana)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

ARSIP

%d blogger menyukai ini: