you're reading...
Headline

Malam Anugerah Kampung Media Award 2012


KM Kabupaten Bima DUTA INFORMASI NTB

Pose Bersama Waki Gubernur NTB Ir.H.Badrul Munir MM, didampingi Staf Ahli Mentri Komunikasi dan Informatika Bidang Teknologi Prof Dr.-Ing. Kalamullah Ramli, Kepala Dishubkominfo Provinsi NTB Ir Ridwansyah, Kepala Dishubkominfo Kabupaten Bima Ir.Djunaidin, Kabid bagian informasi Dishubkominfo Kab Bima Muhaimin dan Direktur Utama Bima TV Ir.Khaeruddin bersama lima delegasi Kampung Media Kabupaten Bima, setelah mendapat anugerah award 2012 sebagai Duta Informasi kampung media di NTB.

MNnews (NTB)—Kampung Media Kabupaten Bima terpilih menjadi DUTA INFORMASI di NTB di acara Malam Anugerah Kampung Media Award 2012 yang berlangsung di Hotel Lombok Raya Mataram, Sabtu (15/9/2012) malam. Kampung Media kabupaten Bima ini terdiri dari KM-Jompa Mbojo, KM-Bolo, KM-Sarei Ndai, KM-Tantonga dan KM Rimpu Cili.

Dari 10 kategori dan nominasi di Malam Anugerah Kampung Media Award 2012 tersebut, kampung media asal kabupaten Bima mendominasi dalam season itu. Hingga pada puncak penganugerahan, kampung media Jompa Mbojo dipilih sebagai DUTA INFORMASI di NTB.
Keberhasilan ini merupakan kerja keras lima kampung media di kabupaten Bima mulai dari persiapan hingga menghadapi penilaian oleh tim juri melalui kegiatan Jambora kampung media yang dilaksanakan di Hotel Lombok Raya, Mataram.
Tidak hanya itu, komitmen dan dukungan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bima melalui Dishubkominfo kabupaten Bima terhadap kegiatan kampung media yang ada, juga menjadi penilai besar yang diambil tim juri.
Dengan meraih anugerah award 2012 sebagai DUTA INFORMASI, Pemerintah Provinsi NTB melalui Dishubkominfo NTB memberikan dana pembinaan bagi kampung media kabupaten Bima senilai total Rp32 juta.
Tropy Gubernur NTB serta dana pembinaan itu diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur NTB Ir H Badrul Munir MM melalui Kampung Media Jompa Mbojo sebagai kampung media yang menominasi diantara 10 kategori penilaian itu.
Pada kesempatan itu, Wakil Gubernur NTB Ir H Badrul Munir MM memberikan apresiasi terhadap kampung media kabupaten Bima dan Pemerintah Daerah kabupaten Bima yang memiliki komitmen mendukung program serta kegiatan kampung media di daerah tersebut.(adi)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

ARSIP

%d blogger menyukai ini: