you're reading...
Headline

Lusi Wahyudi: Selamatkan PD di Kabupaten Bima


Mataram,MN—Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat se-NTB yang berlangsung di lapangan Nasional, Selong Lombok Timur, Ahad (13/5) kemarin, berjalan sukses.
Namun ironis, dari 10 pengurus DPC, hanya sembilan saja yang dilantik berdasarkan berita acara usulan pelantikan DPC-DPC se-NTB. Sedangkan kepengurusan DPC kabupaten Bima dibawa pimpinan Sakura H Abidin tidak disebutkan dalam SK pelantikan dimaksud.
Anggota DPP Partai Demokrat Lusi Wahyudi membenarkan adanya demikian, bahwa kepengurusan DPC kabupaten Bima batal dilantik. Pasalnya, pihak DPP sendiri sudah mengetahui bahwa Musyawara Cabang (Musba) II yang pertama dilaksanakan di Lesehan Putri, terjadi Deadlock.
Sedangkan Muscab kedua dinilai rekayasa karena sejumlah DPAC yang memiliki peranan penting dalam hal itu tidak diudang. “Persoalan inipun DPP sudah tahu, sehingga dikemudian hari munculah masalah-masalah seperti saat ini,” tandas Lusi saat dihubungi MN via HP, Senin (14/5) kemarin di Mataram.
Lusi juga mengatakan, sebelumnya dua hal tersebut memang sudah dilaporkan kepada ketua Umum PD bapak Anas Urbaningrum. Sehingga di acara pelantikan kemarin, kepengurusan DPC kabupaten Bima belum dicantumkan dalam berita acara pelantikan.
“Jadi sampai hari ini ketua DPC kabupaten Bima belum sah secara ADRT. Sehingga kemarin tidak disebutkan dalam berita acara usulan pelantikan untuk DPC-DPC se-NTB,” papar Lusi.
Lusi menambahkan, secara sistematis parti Demokrat memang sengaja “dikerdilkan” oleh oknum-oknum yang mengaku dan seolah-olah ikut membesar partai di kabupaten Bima. “Ini sangat ironis,” katanya.(wb)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

ARSIP

%d blogger menyukai ini: