you're reading...
Headline

Modus Suap Menjelang Muscab II Demokrat di Bima?


Saat jumpa pers pasca pelaksanaan Muscab II Partai Demokrat gagal, sejumlah DPAC mengungkap adanya dugaan praktek suap yang dilakukan oleh salah satu kandidat calon.

Bima,MN—Tak hanya di tingkat pusat, praktek suap menyuap kerap terjadi di tingkat daerah. Berbagai modus operandinya pun dilakukan oleh pihak tertentu demi memuluskan kandidat calon. Namun ini kali, aroma suap menyuap muncul pasca gagalnya kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) II Partai Demokrat Kabupaten Bima, bertempat di RM Lesehan Putri kota Bima, Ahad (4/3) kemarin.
Mulanya, aroma suap untuk menggolkan salah satu kandidat calon telah beredar menjelang hingga di arena Muscab. Namun pasca kericuhan hingga Muscab tersebut gagal dilaksanakan, aroma itupun meningkat ke dugaan adanya praktek penyuapan.
Dugaan penyuapan itu terungkap adanya surat pernyataan ketua DPAC Partai Demokrat Kecamatan Donggo, Agus Salim.
Dalam surat pernyataan diatas materi 6.000 itu menyatakan—DPAC Donggo membenarkan telah menerima uang sebesar Rp15.000.000, dan satu unit sepeda motor dari Nyonya Sakura H Abidin Calon ketua DPC Partai Demokrat kabupaten Bima.
Surat Pernyataan yang dibuat tanggal 27 Februari 2012 itu juga mengatakan supaya Ny Sakura dipilih di Musyawarah Cabang Partai Demokrat kabupaten Bima periode 2012-2016.
Hingga berita ini diturunkan, kandidat calon ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bima, Nyonya Sakura H Abidin yang dihubungi Via HP-nya, Senin (5/3) sore, tak bisa tersambung.(yadin)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

ARSIP

%d blogger menyukai ini: