you're reading...
Daerah

Beberapa Hari, Aktivitas Pelayanan di Setda Bima Lumpuh


Bima,MN—Kondisi Bima saat ini terlihat kondusif menyusul pembakaran kantor Bupati dan KPUD di wilayah tersebut.
Kabag Humaspro Sekda Bima Drs Aris Gunawan mengatakan, saat kejadian Bupati H Ferry Zulkarnaen tidak berada di kantor dan sedang menjemput anggota Komisi II DPR yang akan melakukan kunjungan kerja ke Bima.
Menurut Aris, saat ini Pemerintahan Bima sedang berkabung dengan kejadian pembakaran yang dilakukan massa. “Kami belum tahu besok akan berkantor di mana, tapi rencananya Pemkab Bima masih memiliki banyak asset yang bisa dipakai sementara untuk tempat pelayanan masyarakat khususnya lingkup sekretariat daerah—salah satunya di KLK,” ujarnya, Jum’at pagi.
Dalam kejadian itu, Aris beberapa anggota crue humas tidak berada di lokasi karena mendampingi bapak bupati di bandara M Salahuddin Bima. “Namun sesaat itu, saya dapat kabar dari bawahan kantor Bupati sudah dibakar,” ujarnya.
Aris juga mengatakan, dalam kejadian itu—selain kantor bupati/wakil bupati—seluruh kantor kepala bagian yang ada di dekat itu, ikut dibakar bersama fasilitas dan dokumen lainnya. “Termasuk lima unit sepeda motor milik anggotanya (Noli Hidayat, Warid, Arif, Leo dan Bedo) dibakar ditempat parkir,” ucapnya.
Arif juga menambahkan, asset lain seperti beberapa kendaraan untuk dilelang yang disimpan di bagian umum sekda bima, juga dibakar massa.(yadin)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

ARSIP

%d blogger menyukai ini: