you're reading...
Headline

Satu Keluarga Dibantai


Dompu (Media Nysantara)—Minggu (18/12) lalu— M Sidik (40) warga Simpasai kecamatan Woja kabupaten Dompu, mambacok dan menganiaya satu keluarga, yaitu isteri, mertua dan iparnya sendiri. Ketiga korban tersebut adalah Siti, H Abdollah dan Rijal.
Menurut keluarga korban, AR (inisial)—kejadian itu bermula dari masalah sebidang tanah milik Baba Cun warga setempat, yang dipinjam pakai guna pembuatan lorong untuk dilalui gerobak milik M Sidik dan Rijal. Namun lalu-lalang gerobak tersebut menimbulkan protes dari warga lain yang dianggap terganggu dengan kegiatan tersebut.
“Karena sering diprotes warga, akhirnya Rijal menghancurkan pagar pembatas antara tanah lorong dengan seperuh lahan yang tidak terpakai. Atas kejadian tersebut, Siti yang kebetulan ada di tempat itu melapor kepada suaminya (M Sidik,red) yang saat itu langsung mendatangi Rijal. Bukannya melerai, M Sidik malah menghajar Siti kemudian membacok Rijal. Bahkan mertuanya di tempat itu, tidak luput dari sabetan senjata tajam milik M Sidik,” tutur AR.
Sesaat setelah kejadian, lanjut AR, M Sidik langsung menyerahkan diri ke Polres Dompu dengan menumpang ojek.
Sedangkan ketiga korban dilarikan ke RSUD Dompu. Namun satu diantaranya (H Abdollah,red) langsung dirujuk ke RSUD Bima hingga saat ini masih dirawat intensif. Siti yang juga dirawat di RSUD Dompu, telah diperbolehkan pulang oleh pihak RS.
Menurut medis, kejadian itu mengakibatkan H Abdollah menderita patah tangan kiri dan luka di bagian kepala—begitupun Rijal mengalami luka di kepala bagian belakang. Sedangkan Siti menderita memar di beberapa bagian tubuh serta gangguan pernapasan akibat dihantam benda keras.
Dari keterangan beberapa sumber, ulah M Sidik diduga bentuk upaya untuk menguasai harta milik keluarga isterinya.(can)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

ARSIP

%d blogger menyukai ini: