you're reading...
Headline

Diduga Dianiaya, Seorang Warga Tambe Ditemukan dalam Tubuh Kritis


Bima (Media Nusantara)—Baharuddin (32) warga desa Tambe, kecamatan Bolo kabupaten Bima, ditemukan dengan tubuh kritis disekitar aliran sungai so’Lante—150 meter bagian barat perkampungan desa setempat. Kejadian itu diketahui diperkirakan pukul 02.00 Wita, Sabtu (5/11/2011) dini hari.
Warga dan keluarganya saat itu langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat (PKM) Bolo. Karena luka sangat parah, korban pun dirujuk ke RSUD Bima. Namun di perjalanan, Bahruddin akhirnya meninggal.
Polisi baru turun ke lokasi kejadian setelah menerima informasi dari warga pukul 06.00 Wita.
Hasil olah TKP menyebutkan, kejadian itu diperkirakan pukul 02.00 Wita dini hari. Korban meninggal diduga dianiaya. “Di TKP polisi hanya melihat bercak darah dan baju yang diduga milik korban,” ujar Kapolsek Bolo AKP Burhanuddin didampingi Kanit Reskrim Bolo IPDA Rusdin kepada MN, Sabtu (5/11) sore kemarin.
Dalam kasus ini, lanjut Burhan, keluarga korban menolak jenazah untuk diotopsi dengan alasan tidak mau repot. “Karena demikian kita buatkan berita acara bahwa pihak korban tak menuntut kematian tersebut,” ujarnya.
Informasi sebelumnya, kejadian yang menimpah korban disebabkan kecelakaan. Namun setelah ditelusuri dan hasil medis di PKM Bolo, korban diduga dianiaya.
Polisi saat ini belum mengetahui motif dibalik penganiayaan yang menyebabkan korban tewas. Namun informasi yang berkembang, korban diduga terlibat kasus pencurian ternak.(bop)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

ARSIP

%d blogger menyukai ini: