you're reading...
Headline

Polisi Amankan Pelaku Penganiyaan Seorang Nenek 80 Tahun


Nenek berusia 80 tahun ini sedang dirawat intensif di PKM Bolo akibat diduga dianiya.

Bima (NTB)—Sa’ima Idris, warga desa Timu kecamatan Bolo kabupaten Bima terpaksa dilarikan ke Puskesmas Bolo akibat dianiya, beberapa hari kemarin. Nenek berusia 80 tahun itu, diduga dianiya oleh Arahman M Saleh, warga setempat. Menurut beberapa informasi warga setempat, kejadian itu berawal penggalian pondasi untuk pembangunan rumah milik salah satu keluarga korban. Namun pekerjaan tersebut terkesan mengambil batas pekarangan milik Arahman.
Karena ada indikasi demikian, Ibo—istri Arahman langsung mengklarifikasi persoalan itu. Sebaliknya Sa’ima (korban) langsung meminta maaf adanya kekeliruan penggalian tersebut. Bahkan dirinya berharap agar hal itu tidak perlu besar-besarkan. “Apalagi kita ada hubungan keluarga,” kisah korban ditemui MN di tempat perawatan, PKM Bolo, kemarin.
Meski dirinya sudah minta maaf, lanjut korban, namun pihak sebelah justru terus beramarah hingga terjadi tindakan kriminal. “Saya pun dipukul dengan batang bamboo,” kata korban.
Sementara menurut keterangan medis, korban mengalami kemerahan bagian bahu kanan, ngeri kepala depan dan belakang, serta pada leher akibat dijepit—sehingga kuat dugaan korban dianiaya.
Penyidik Polsek Bolo telah memeriksa dan mengambil keterangan tiga orang saksi. Mereka adalah Arsad, Iksan M Ali, dan Arif (tukang batu).
Berdasarkan hasil keterangan tiga orang saksi, Polisi akhirnya mengamankan Arahman M Saleh di Mapolsek Bolo. Sebelumnya, tersangka menerima surat panggilan nomor: SPgl/484/x/2011/P Bolo.
Dalam kasus tersebut, Arahman M Saleh dikenakan pasal 351 KUHP dalam tindak pidana peganiayaan.(can)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

ARSIP

%d blogger menyukai ini: