you're reading...
Headline

Aly Ghani Pernah Bermimpi Anaknya Dikerumuni Wartawan


Aly Ghani Al Wahyubi

Bima (NTB)—Sebelum Ustad Abrori Al Ayubi dikaitkan terlibat dalam kasus kematian Bripka Rochmat dan ledakan bom yang terjadi disekitar Ponpes Umar Bin Khotthab (UBK)—H Aly Ghani Al Wahyubi yang merupakan ayah kandung Abrori mengaku ada firasat yang ia lihat dalam mimpi. “Firasat lewat mimpi ini dua hari setelah kejadian pembunuhan seorang anggota polisi itu,” ujar H Aly Ghani Al Wahyubi ditemui wartawan di kediamannya, Sabtu (23/7) kemarin.
Aly Ghani menceritakan, dalam mimpinya itu melihat Abrori dikerumuni wartawan dan pejabat. “Namun dihadapan wartawan dan pejabat (mimpi) itu, Abrori tidak bisa menjawab. Namun setelah saya menengahi, persoalan yang dihadapinya itu teratasi,” cerita Aly Ghani mengisahkan kejadian dalam mimpi itu.
Setelah terbangun dari tidur diperkira pukul 03.00 WITA, dirinya kaget dan bertanya-tanya dalam hati apa gerangan yang terjadi mimpi itu. Sehingga dalam hatinya pun berfirasat bahwa akan ada persoalan yang dihadapi keluarganya dikemudian hari. “Setelah beberapa hari kemudian, saya mendengar kabar bahwa kematian seorang polisi itu dikaitkan dengan keberadaan Ponpes UBK, karena pelakunya adalah mantan santri di ponpes itu,” ucapnya berakhir.(adi)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

ARSIP

%d blogger menyukai ini: